Score AnTuTu dan harga Xiaomi Redmi Note 9S di malaysia || Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9S


Redmi Not 9 Pro atau lebih dikenal dengan nama Redmi Not 9S merupakan smartphone terbaru dari platform Xiaomi.Di Redmi Note 9S ini ada banyak sekali fitur baru dan peningkatan dari segi Hardware.Smartphone ini rencana nya akan dirilis secara global pada 30 April mendatang.Nah, sebelum dirilis secara global, kita perlu tau apa saja peningkatan yang dibawa smartphone terbaru Xiaomi ini.

Misalnya dari segi desain dan body, Bagian belakang dari Redmi Note 9S dilapisi dengan Corning Gorilla Glass  5 sedangkan untuk frame masih berbahan plastik dengan finishing mate.yang berbeda dari Redmi Note 9S adalah Layout kamera yang berbentuk segi empat.Berat body Redmi Note 9S tergolong lumayan berat yaitu 209 Gram.

Redmi Note 9s


Di bagian layar, Redmi Note 9S mengadopsi panel layar Ips yang berukuran 6,67 inch dengan resolusi FHD+.Layar pada Redmi Note 9S ini di proteksi dengan Corning Gorilla glass 5 dan mempunyai rasio Screen to body 20:9.

Redmi Note 9S di tenagai oleh chipset Snapdragon 720G yang di dampingi oleh Cpu Octa-Core.Untuk bagian Ram dan Internal storage, smartphone ini memiliki 2 varian yaitu 64GB/4GB Ram dan 128GB/6GB Ram.Di pengaturan antar muka, Redmi Note 9S menggunakan MIUI 11 dengan basis Android 10 Pie.Score AnTuTu yang di dapat smartphone ini adalah 254000.

Spek Redmi 9s


Kamera belakang pada Redmi Note 9S menggunakan Set up Quad-Camera dengan resolusi lensa utama 48MP+8MP Ultrawide+5MP Macro Camera+2MP Depth Camera.Untuk kebutuhan content, Redmi Note 9S sudah dilengkapi gyro-EIS yang mampu mengambil video dengan resolusi maksimal hingga 1080p@120Fps. Untuk selfie Camera, Redmi Note 9S hanya mempunyai Single Camera dengan resolusi 16MP yang mampu mengambil video dengan resolusi 1080p@3Fps.

Di sektor daya, Redmi Note 9S mempunyai kapasitas baterai 5020mAh yang di bantu dengan Fast Charging 18Watt.Redmi Note 9S mempunyai 3 pilihan warna yaitu Aurora Blue, Glacier White, Interstellar Gray.

Dikutip dari  TribunTernate.com, Untuk harga nya sendiri, Redmi Note 9S di malaysia dibanderol dengan harga 3 juta an untuk varian 4/64GB dan 6/128GB dibanderol dengan harga 3,3 juta an.

0 Response to "Score AnTuTu dan harga Xiaomi Redmi Note 9S di malaysia || Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9S"

Post a Comment