Resmi!!Redmi Note 9 dirilis,segini harganya | Bukan seri Pro/Pro Max


Xiaomi Redmi Note 9 resmi dirilis dengan chipset gaming yang menjadi kebanggan nya.Redmi Note 9 juga membawa kamera selfie punch hole dan teknologi Quad-Camera pada kamera utama.Tapi, mungkin ada hal yang membuat kalian kecewa yaitu harga nya.Biar tidak penasaran, berikut kita bahas spesifikasi dan harga resmi dari Xiaomi Redmi Note 9.

https://www.mi.com/global/redmi-note-9
Official Images By Xiaomi Global


Tahun ini seri Redmi Note mempumyai penyegaran di sektor body.Secara garis besar Redmi Note 9 mempunyai desain body yang sama dengan seri Pro ataupun Pro Max.Yang membedakan adalah pemindai sidik jari pada Redmi Note 9 yang terletak di bagian belakang.

Di sisi depan terdapat layar Doth Display dengan panel Ips berukuran 6,53Inch.Layar pada Redmi Note 9 mempunyai resolusi FHD+ dengan aspek rasio 19,5:9 dan di proteksi dengan kaca Corning Goeilla Glass 5.

Redmi Note 9 merupakan smartphone yang di dukung oleh Chipset MediaTek Helio G85 pertama di dunia.Di bagian storage, Redmi Note 9 mempunyai dua varian yaitu 64GB/3GB Ram dan 128GB/4GB Ram.

Baterai yang tertanam pada Redmi Note 9 mempunyai kapasitas 5020mAh yang merupakan peningkatan dari seri-seri sebelumnya.Redmi Note 9 ini mendukung Fast Charging 18Watt, namun pada kotak pembelian nantinya akan di sertakan adaptor charger 22,5Watt.Redmi juga membekali Redmi Note 9 dengan fitur wajib seperti NFC dan Infrared blaster.

Untuk sektor kamera, Redmi Note 9 menggunakan teknologi Quad-Camera dengan resolusi masing-masing lensa utama 48MP, 8MP Ultrawide, 2MP Depth sensor, 2MP Macro lens.Sementara itu, di depan terdapat kamera selfie yang menempati punch hole dengan resolusi 13MP yag mendukung empat menu unggulan yaitu panorama Panorama selfie, Palm shutter, Portrait selfie, dan Face unlock.

https://www.mi.com/global/redmi-note-9
Official Images By Xiaomi Global

Harga resmi Redmi Note 9 Global adalah 199 Dollar atau sekitar Rp 2,9Jt untuk varian 3GB/64GB dan Varian 4GB/128GB di banderol dengan harga 249 Dollar atau sekitar Rp 3,7Jt.Terlihat cukup mahal, namun mengingat ini adalah harga global, bisa saja nantinya saat dirilis di Indonesia harganya bisa di sesuaikan.

Perlu di ingat, kemungkinan akan ada perbedaan spesifikasi Redmi Note 9 versi Global dengan yang dirilis di Indonesia nantinya, karena ada perbedaan nomor model yang terdaftar di TKDN Kemenperin.Semoga saja tidak banyak perbedaan dari versi global.

0 Response to "Resmi!!Redmi Note 9 dirilis,segini harganya | Bukan seri Pro/Pro Max "

Post a Comment