Realme C11 Indonesia, Smartphone Rp 1 jutaan terbaik!


Realme baru saja merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Realme C11.Pabrikan smartphone asal China ini memasukan Realme C11 di kelas Entry.Realme C11 merupakan penerus dari Realme C2 yang penjualanya cukup baik di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Realme C11 ini memang smartphone di kelas Entry, tetapi kali ini ada beberapa fitur dari smartphone kelas Mid Range yang coba di usung Realme ke smartphone ini, salah satu fitur tersebut adalah Nightscape yang tersematkan pada kamera belakang Realme C11 yang membuat hasil jepretan lebih baik walaupun pada malam hari.

Kamera belakang Realme C11 menggunakan set up Dual-Kamera kombinasi 13MP kamera utama dengan Auto Focus dan 2MP Depth sensor yang tertanam di modul berbentuk persegi, sedangkan untuk kamera depan nya sendiri, Redmi C11 memakai 5MP selfie camera dengan mode AI Beauty.

Realme C11 ini mengusung layar dengan ukuran yang lumayan besar yaitu berukuran 6,5 Inch menggunakan  panel Ips Lcd beresolusi HD+ dengan Rasio Screen-to-body hingga 887,9 persen. Nah, untuk desain layarnya sendiri, Realme C11 ini menggunakan Mini-Drop Fullscreen dengan bezzel yang cukup tipis.

Chipset yang dipakai Realme C11 adalah Chipset MediaTek Helio G35 yang merupakan chipset gaming teranyar yang memiliki kecepatan hingga 2,3 Ghz.Chipset tersebut didampingi dengan 2 varian Ram yaitu, 2GB dan 3GB serta penyimpanan berkapasitas 32GB. Untuk platform nya, Realme C11 membawa Realme UI dengan basis Android 10 yang dilengkapi dengan fitur Dual-Music share, Darkmode, Focus Mode dan masih banyak lagi.

Realme C11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu, Mint Green dan Pepper Grey.Untuk di Indonesia, Realme C11 di banderol dengan harga Rp 1,6 Juta (2 GB/32 GB) dan 1,7 Juta (3 GB/ 32 GB).Realme C11 mulai di jual di gerai Offline Indonesia hari ini (04/06/2020).

0 Response to "Realme C11 Indonesia, Smartphone Rp 1 jutaan terbaik!"

Post a Comment