Harga OPPO A91 dan spesfikasi lengkap || veright.blogspot

Hallo internet...Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Oppo A91.Pihak Oppo mengklaim, smartphone ini merupakan seri A terbaik.Seperti yang kita ketahui, Oppo merupakan smartphone dengan pasar terbaik di Indonesia.Oppo selalu mendesain smartphone hingga se nyaman mungkin bagi konsumen.Bisa dibilang, ini merupakan resep keluarga Oppo, dan itulah yang diterapkan pada Oppo A91.Sebelum merasakan betapa nyaman nya pemakaian Oppo A91 ini, ada baiknya kita simak terlebih dahulu.Spesifikasi lengkap Oppo A91.
Oppo A91

Layar Oppo A91 menggunakan panel Amoled dengan ukuran 6,4 inch.Lalu, Untuk kenyamanan menonton video, Oppo A91 mempunyai resolusi 1080 x 2400 dan yang pasti sudah HD+.Corning Gorilla Glass 5 digunakan untuk melindungi Layar Oppo A91 ini.

Oppo A91 menggunakan desain atau model yang sedang nge tren saat ini, yaitu Quad Camera dengan posisi vertikal yang menghuni bagian belakang dari Oppo A91. Mempunyai bobot 172gr dengan ketebalan 7,9mm membuat Oppo A91 kebih nyaman digenggaman.Untuk fitur, Oppo A91 ini memakai USB Type-C, triple slot SIM, dan In-Display Fingerprint dengan kecepatan baca 0,3 detik.Fitur yang hilang pada smartphone ini adalah NFC, sangat disayangkan.
Untuk mengabadikan momen anda, OPPO A91 menggunakan sistem Quad Camera yang resolusi lensa utama nya 48MP, lensa Ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP.Kamera depan Oppo A91 menggunakan Single Camera dengan Resolusi lensa 16MP dan ditambah dengan fitur AI Beautification yang membuat hasil foto anda lebih mulus.

Chipset yang digunakan pada Oppo A91 adalah MediaTek Helio P70 digabungkan dengan kapasitas RAM 8GB dan Internal 128GB.Kemudian untuk mempercantik tampilan nya,Oppo A91 memakai Sistem Operasi ColorOS 6.1 dengan basis Android 9.Ini berbeda sekali dengan Oppo Reno3 yang diluncurkan bersamaan dengan Oppo A91.


Oppo A91 mempunyai kapasitas baterai 4000mAh yang mampu tahan 7-8 jam dalam keadaan Screen-on-time.Untuk charging nya sendiri,Oppo menggunakan VOOC charging 20Watt yang mampu mengisi baterai dari 0-100 dalam waktu 72 menit.

Dilihat dari spesifikasi diatas.Dapat dikatakan bahwa Oppo selalu main aman dengan smartphone nya.Spek yang tidak terlalu tinggi,tetapi juga tidak rendahan membuat Oppo selalu di gandrungi oleh para penggila smartphone Indonesia.Oppo A91 mempunyai dua varian warna yaitu Unicron White dan Lightning Black yang di banderol dengan harga Rp 3.699.000 disini.

Nah,Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan,bila masih banyak kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya..
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Harga OPPO A91 dan spesfikasi lengkap || veright.blogspot"

Post a Comment