Iphone Produksi Indonesia loh..... || Advan G5 spesfikasi dan Harga

Brand smartphone lokal tanah air, Advan resmi merilis varian smartphone terbarunya, yaitu Advan G5.Menurut CEO Advan, Chandra Tansri, smartphone terbaru Advan ini memiliki keunggulan di bagian kamera yang memudahkan para pngguna khususnya content creator untuk membuat content.
Advan G5 Image

Advan G5 menggunakan teknologi triple kamera belakang dengan resolusi kamera utama 13MP, dan dua kamera lain beresolusi 0,3MP.Kamera belakang Advan G5 mempunyai fitur bokeh dan Autofocus.

Sedangkan untuk kamera selfie Advan G5 tertanam pada poni layar bergaya Water-Drop Notch dengan resolusi 5MP, dan dilengkapi dengan lampu Flash.

Di bagian layar, Advan G5 menggunakan model layar Water-Drop Notch dengan resolusi 6,2 Inch dan aspek rasio 18:9.Tidak di jelaskan menggunakan panel apa dan dengan refresh rate berapa.

Dapur pacu Advan G5 menggunakan chipset SC9836 dengan CPU octa-core yang terdiri atas ARM Cortex A55 yang mempunyai kecepatan 1,6 GHz dan 1,2 GHz. Advan G5 memiliki RAM 4GB dan Internal storage 32GB.Perlu diketahui, bahwa chipset yang dipakai Advan G5 ini merupakan Chipset Spreadtrum (yang sekarang berganti nama menjadi Unisoc).

Advan G5 menggunakan sistem operasi lokal yaitu IDOS, dengan pengaturan antar muka Android 10.Jadi, dapat dipastikan bahwa smartphone ini sudah support fitur Dark Mode.

Advan G5 sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.Untuk body, Advan G5 terbuat dari material Polycarbonat dengan dua varian warna yaitu, White Green dan Blue Purple.Advan G5 ini juga mempunyai tiga slot SIMcard yang terdiri atas SIM 1, SIM 2, dan kartu memori tambahan.
Advan G5 sudah bisa di dapatkan mulai dari tanggal 11 Mei 2020 di e-commerce Shopee dengan harga Rp 1,4 Juta.

Pembeli akan mendapatkan Promo terbatas berupa earphone wireless StartGo TWS2 secara gratis dan paket bundling kartu perdana Axis.

Paket bundling ini berisi bonus kuota internet 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan, Games 1GB/hari (365GB/tahun) dan unlimited akses Free Fire, Mobile Legend, dan Arena Of Valor.

0 Response to "Iphone Produksi Indonesia loh..... || Advan G5 spesfikasi dan Harga"

Post a Comment