Tips mendapatkan orderan pertama di Fivver

Di dalam situasi seperti ini, smartphone memiliki peran utama di dalam dunia kerja.Kita bisa memanfaatkan smartphone untuk menambah penghasilan kita, yaitu melalui situs Fivver.Di situs ini kalian bisa memanfaatkan skill dan kemampuan yang kalian miliki untuk mengais rezeki.

Tapi sebelum itu, perlu kalian ketahui bahwa persaingan antar penjual di Fivver ini sudah ketat sekali, karena sudah semakin banyak pula penjual jasa yang bergabung Fivver sejak situs ini didirikan.Jadi kalian harus memiliki persiapan dan memiliki strategi tertentu untuk menjual jasa di Fivver.
Nah, kali ini kami akan sedikit membagikan informasi tentang tips bekerja dan mendapat penghasilan pertama di Fivver.Silahkan baca sampai selesai artikel berikut.



1.Tawarkan Jasa yang Spesifik

Pertama, Tawarkan jasa yang spesifik, misalnya saja kalian ingin menjual jasa Vector Tracing.Buatlah Gigs tersebut lebih spesifik lagi, contohnya jasa Vector Tracing mobil, Vector Tracing motor, Vector Tracing wajah, dan sebgainya.

Brosur Vector Tracing sepeda motor
Brosur Vector Tracing sepeda motor
Jadi jasa yang kalian tawarkan tersebut jelas, bukan Vector Tracing secara umum tetapi Vector Tracing yang lebih khusus.Fungsi dari penawaran jasa yang spesifik adalah untuk membuat klien mengetahui dan memberi penjelasan mengenai  jasa apa yang kita tawarkan .

2.Perbaiki Portofolio

Yang kedua adalah perbaik portofolio kalian dan lihat apakah skill atau keterampilan kalian sudah layak untuk dijual.Berikan penilaian mengenai skill kalian dari sudut pandang pembeli atau sudut pandang klien.
Mentor dengan portofolio baik
Mentor dengan portofolio baik
3.Memberi Harga Rendah

Di Fivver, kalian bisa mematok harga yang rendah terlebih dahulu untuk sebuah jasa yang kalian tawarkan yaitu 5 Dollar, hitung-hitung untuk sarana promosi lah.
Harga terendah di Fivver
Harga terendah di Fivver
Hal ini perlu dilakukan, karena kebanyakan klien mencari penyedia jasa dengan harga rendah, namun hasil pekerjaan nya mempunyai kualitas yang bagus.

4.Memberi bonus

Dalam merintis karir di Fivver, sering-sering lah kalian memberi bonus untuk.Hal ini bertujuan untuk menarik minat para klien pada jasa yang kita tawarkan.Untuk menghindari kerugian, kalian bisa memberi kuota bonus tersebut, misalnya hanya untuk 5 klien pertama dan sebagainya.

Jasa dengan gratis source file
Jasa dengan gratis source file

5.Membeli Gigs Milik Sendiri

Ini merupakan tips utama yang perlu kalian terapkan, kalian bisa membuat dua akun Fivver dan salah satu akun tersebut digunakan untuk membeli jasa pada akun utama.Tips ini perlu kalian terapkan untuk menambah kepercayaan klien bahwa di toko kita yang masih baru ini sudah ada yang order atau laku.


Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mendatangkan klien pertama di Fivver.Semoga kalian sukses dan terbantu dengan informasi yang kami berikan.



0 Response to "Tips mendapatkan orderan pertama di Fivver "

Post a Comment