Sejarah Fivver website frelancer || Micha Kaufman si pendiri Fivver

Kurangnya lapangan pekerjaan dan rendahnya syarat kelulusan membuat para pemuda di Indonesia kesulitan mencari lapangan pekerjaan.Terkadang ada lapangan pekerjaan tetapi gaji yang mereka dapat tidak sebanding dengan kerja keras yang mereka lakukan.Di zaman seperti ini kita di tuntut untuk kreatif dan mencari trobosan baru bagi masa depan kita.Maka pekerjaan freeelance lah yang cocok untuk mengatasi semua masalah ini.Banyak sekali situs di Internet yang menyediakan bursa kerja freelance atau pekerja lepas.Seperti situs Fivver.com ini contohnya.Nah, kali ini saya akan berbagi informasi apa sih itu Fivver.com.Mari kita simak artikel berikut.

Apa sih itu Fivver.com?

https://id.pinterest.com/search/pins/?q=FIVVER&rs=typed&term_meta[]=FIVVER%7Ctyped


Fivver.com merupakan sebuah website yang mempertemukan antara Freelancer dan klien.Situs yang berbasis di Tel Aviv, Israel ini menyediakan ruang untuk para pekerja Freelance di seluruh dunia.Di kutip dari Wikipedia, Pada tahun 2012, lebih dari tiga juta layanan terdaftar di Fivver.com.

Kapan Fivver.com berdiri?

Fivver didirikan oleh Micha Kaufman dan Shai Wininger, dan mulai beroperasi pada tahun 2010.Fivver didirikan untuk menyediakan platform dua sisi bagi orang yang mau membeli dan menjual layanan yang berbasis digital yang biasanya di tawarkan oleh pekerja lepas.Layanan tersebut meliputi terjemahan, penulisan, desain grafis, editor video, dan pemrograman.

https://id.pinterest.com/pin/346003183852585771/
Micha Kaufman 


Apakah situs ini di peruntukan bagi orang dewasa saja?

Jawabanya tidak, karena bisnis freelance tidak mengenal umur bahkan penddikan seklaipun.Bagi kalian yang masih sekolah ataupun pendidikan kalian rendah, kalian tidak dilarang untuk daftar ke situs ini.

Baca Juga: Beberapa hal sebelum mengawali karir bisnis Freelance

Berapa upah yang kita dapat saat bekerja di Fivver?
Fivver telah menetapkan bahwa sebuah jasa dijual paling murah $5 saja.Untuk orang Eropa ataupun Amerika nominal tersebut sangat murah.Tapi untuk di Indonesia, $1 saja mencapai kurang lebih Rp 14.000,00.itu artinya untuk sebuah pekerjaan sederhana paling tidak anda akan di bayar Rp 70.000,00.

Oh iya, bila anda mendapat upah $5 di Fivver, untuk upah bersih nya adalah $4 karena di potong $1 untuk pajak di Fivver.

Segitu saja mungkin informasi yang saya sampaikan, untuk informasi bermanfaat tentang bisnis freelance kalian bisa klik https://veright.blogspot.com/search/label/Freelance

0 Response to "Sejarah Fivver website frelancer || Micha Kaufman si pendiri Fivver"

Post a Comment