POCOPHONE F2 Lolos TKDN dan masuk pasar Indonesia || Xiaomi Pocophone F2


Beberapa waktu lalu Xiaomi Indonesia telah meloloskan tiga perangkat terbarunya yaitu Mi 10 dan dua perangkat seri Redmi Note 9 Via sekema TKDN.Kini ada satu lagi perangkat terbaru Xiaomi Indonesia dengan nomor model M2004J11G yang lolos sertifikasi TKDN pada 30 April lalu, dengan nilai TKDN 36.08%.

Detail Sertifikat TKDN

Sejauh ini belum ada smartphone yang telah dirilis dengan nomor model tersebut.Namun perangkat dengan nomor model yang sama telah muncul di database EEC.EEC sendiri merupakan badan regulator Eurasian Economic Commision yang bertempat di Moskow, Rusia.Salah satu tugas EEC adalah mensertifikasi produk baru yang akan masuk dan dipasarkan di kawasan Eurasian.

EEC database

Berdasarkan dokumen EEC tersebut, perangkat ini merupakan produk dari Poco yang di produksi oleh Xioami.Jadi, bisa di pastikan perangkat baru Xiaomi Indonesai yang telah lolos sertifikasi TKDN dengan nomor model M2004J11G tersebut adalah smartphone Poco atau biasa disebut Pocophone.

Sampai sejauh ini spesifikasi  perangkat Pocophone tersebut masih simpang siur, dan dari beberapa spekulasi menyakini jika Pocophone F2 adalah re branding dari perangkat Redmi K30 5G, yang nantinya saat dirilis di Indonesia dihilangkan fitur 5G nya.

0 Response to "POCOPHONE F2 Lolos TKDN dan masuk pasar Indonesia || Xiaomi Pocophone F2"

Post a Comment