Chipset terbaik di dunia tapi murah..Chipset Gaming terbaru dari MediaTek || MediaTek Dimensity 1000+ 5G

Sinchu, Taiwan – 7 Mei 2020 MediaTek resmi mengumumkan peningkatan untuk keluarga chipset Dimensity 5G dengan Dimensity 1000+. Chipset yang terintegrasi 5G ini telah disempurnakan dengan teknologi terkemuka dan peningkatan untuk peningkatan performa Gaming, video, dan efisiensi daya


MediaTek modul
1.1

Pihak MediaTek mengklaim bahwa chipset terbarunya ini didasarkan pada kinerja seri andalan yang memberikan pengalaman pengguna premium kelas atas. “Dimensity 1000+ menampilkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan berkualitas unggulan untuk pengguna smrtphone secara global.Chipset tunggal terintegrasi dalam serangkaian inovasi terdepan di dunia dalam konektivitas 5G dan efisiensi daya, ditambah tampilan unik, video dan teknologi game yang membuatnya menonjol” Kata Dr. Yenchi Lee, Asisten Manajer Umum Unit Komunikasi Nirkabel MediaTek.

SoC terintegrasi 5G tercanggih di dunia, dengan efisiensi daya terbaik di kelasnya

Picture 1
1.2

Chipset MediaTek dimensity 1000+ memberikan kemampuan 5G terkemuka seperti Agregasi Carrier, Dual-SIM 5G, kecepatan 5G super cepat dan teknologi hemat daya 5G UltraSave MediaTek yang secara dinamis akan menyesuaikan konsumsi daya menurut frekuensi operasi sesuai dengan jaringan dan aktivitas pengguna.

Dukungan Layar 144Hz Ultra-Cepat

Picture 2
1.3

Chipset MediaTek Dimensity 1000+ mendukung layar dengan Refresh Rate 144Hz tertinggi.Hal ini membuat layar beroperasi lebih cepat 2,4 detik dari layar 60Hz yang biasa digunakan oleh kebanyakan smartphone.Seperti yang kita tahu, layar dengan Refresh Rate 144Hz sangat cocok untuk video frame rate tinggi dan aplikasi game, meminimalkan blurr dan jitter, menampilkan pengalaman gaming yang sangat lancar dan responsif.

Teknologi baru HyperEngine 2.0


Picture 3
1.4

MediaTek Dimensity 1000+ menggabungkan teknologi HyperEngine 2.0 terbaru.Hal ini berguna untuk pengalaman gaming yang lebih lancar.

Networking Engine juga disematkan dalam chipset terbaru MediaTek Dimensity 2.0 yang memungkinkan pengguna dapat menerima panggilan dan menjaga koneksi data tetap aktif.Selain itu, teknologi saklar cerdas antara jaringan 5G dan 4G juga terdapat dalam chipset ini.Smartphone yang menggunakan chipset ini akan secara otomatis berganti jaringan seluler dari 5G ke 4G atau sebaliknya, berdasarkan kebutuhan aplikasi yang bertujuan untuk meminimalkan konsumsi daya.
Rapid Respone Engine menciptakan pengalaman gaming bebas lag dengan konsistensi multi-periferal untuk menghindari gangguan dan memastikan koneksi Wi-Fi/Bluetooth dapat mentransmisi secara bersamaan, tanpa lag, secara efektif menurunkan latensi.

Pemutaran Video MiraVision

Dimensity 1000+ juga menggabungkan teknologi MiraVision terbaru yang dirancang untuk meningkatkan kualitas gambar per bingkai.Beberapa kelebihan MiraVision antara lain:

AI-PQ: Menggunakan kekuatan pemrosesan luar biasa APU 3.0 terintegrasi, Bersama MiraVision Piture Quality Engine berdedikasi MediaTek.Chipset MediaTek 1000+ dapat secara dinamis menyesuaikan kontras per frame, ketajaman, dan tingkat warna kualitas gambar video dengan kualitas 4K secara real time.


Picture 4
1.5

Lebih baik dari pada HDR10+: Mesin pengolah kualitas gambar MiraVision memberikan penyesuaian bingkai waktu yang nyata, berbutir halus untuk rentang dinamis.Untuk Detail video dan streaming 4K menyajikan kualitas tampilan yang lebih baik dari pada HDR10+.

SDR ke HDR: Engine pengolah kualitas gambar MiraVision menggunakan teknik berbutir halus untuk meningkatkan jangkauan dinamis video 4K secara real time, secara cerdas meningkatkan kualitas  video SDR ke HDR.

MediaTek modul 2
1.6

Dengan kinerja tinggi dan seting fitur teknologi yang tingkatkan, MediaTek Dimensity 1000+ akan menjadi tolok ukur untuk pengalaman pengguna kelas unggulan di era 5G.Beberapa perangkat yang di tenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1000+ akan segera tersedia di pasaran (Dikutip dari Mediatek.com)

0 Response to "Chipset terbaik di dunia tapi murah..Chipset Gaming terbaru dari MediaTek || MediaTek Dimensity 1000+ 5G"

Post a Comment