7 Smartphone spesial Limited Edition, Smartphone mesin mobil?

Di masa masa sekarang ini banyak sekali vendor smartphone yang memproduksi smartphone dengan edisi spesial. Hal ini bertujuan tujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tertentu yang suka koleksi smartphone limited edition.

Yang namanya spesial pasti memiliki keunikan tersendiri dan beda dari yang lain.Nah, berikut ini kita akan memberikan informasi beberapa smartphone limited edition.Apa saja smartphone limited tersebut? Berikut ulasan nya.

1.BlackBerry Porsche Design P9983

Walaupun sekarang BlackBeryy sudah tidak aktif dalam produksi smartphone, tapi vendor smartphone asala Kanada ini pernah meluncurkan smartphone BlackBerry edisi spesial yang diberi nama BlackBerry Porsche Design P99883.Rilis pada September 2014, smartphone edisi limited dari Blackberry  ini dibanderol dengan harga 18 Juta-an.


Blackberry Porsche Design P9983 img

Foto:https://www.gsmarena.com/blackberry_porsche_design _p_9983-pictures-6691.php

Dengan desain nya yang mewah, BlackBerry memberikan bahan-bahan premium dalam smartphone dengan Konfigurasi kamera utama 8MP ini, mulai dari lensa kamera yag dilapisi kaca safir, body dengan material stainless steel, dan kaca khusus untuk cover belakang dan berikut adalah spesifikasi singkatnya.

BlacBeryy Porsche Design P9983
Ram/Rom
2/64GB
Layar
3.1 Inch HD IPS LCD Display
Kamera
Belakang 8MP & Depan 2MP
Chipset
Qual;comm Snapdragon S4 Pro
Baterai
2100mAh


2.Vertu Ferrari Edition

Rilis pada tahun 2013, Vertu Ferrari Edition dibanderol dengan harga mencapai Rp 210 juta.Vertu Ferrari Edition ini hanya di produksi dengan jumlah 2013 unit, sesuai dengan tahun kelahiran nya.Smartphone ini di produksi dalam rangka untuk memperingati kerja sama anatar Vertu dan Ferrari yang sudah berjalan selama 6 tahun pada saat itu.

Vertu Ferari Edition memiliki desain yang mewah, hampir sama dengan desain Mobil Ferrari terbaru pada saat itu, yaitu Ferari F12 Berlinetta .Walaupun, tidak dilengkapi dengan pernak pernik perhiasan, smartphone ini memiliki material body yang sama dengan bagian kabin Mobil Ferrari.Hal ini membuat Vertu Ferrari Edition terlihat lebih elegan dibandingkan dengan Iphone 11 Pro Max.


Vertu Ferrari Edition img
Foto:https://www.vertu-moscow.su/en/catalog/ferrari-edition/

Sementara itu, bagian mettal pada smartphone ini di proteksi dengan bahan Diamon Light Carbon (DLC) yang merupakan bahan untuk melindungi komponen mesin dalam mobil Ferrari F12 Berrlinetta.Material ini 10x lebih keras dari pada bahan stainless steel tetapi memiliki memiliki bobot yang sangat ringan.

Frame kamera pada smartphone ini menyerupai lampu dari Supercar milik Ferrari.Berikut adalah spesifikasi singkatnya.

Vertu Ferarri Edition
Ram/Rom
1/64GB 
Layar
3.7 Inch FWVGA IPS Sapphire Crystal Glass Display
Kamera
Belakang 8MP & Depan 1,3MP
Chipset
Dual-Core Snapdragon 1,7GHz  
Baterai
-

3.Oppo Find X Lamborghini

Di luncurkan di Prancis, smartphone ini merupakan hasil kerja sama antara Oppo dengan perusahaan Supercar mewah Lamborghini, yang dibanderol dengan harga Rp 27 Juta.Walaupun Harga tersebut tidak bisa dibilang murah, tetapi dalam Flash Sale di China, smartphone dengan panel layar Amoled beresolusi FHD+ ini ludes terjual dalam waktu 4 detik.


Oppo Find X Lamborghini img

Foto:https://www.gsmarena.com/oppo_find_x_lamborghini-pictures-9248.php

Mengusung kemewahan yang berbeda dari Oppo Find X reguler, selain terdapat logo Lamborghini di bagian belakang, kepala charger dan earphone nya juga bermerk Lamborghini.

Hal ini membuat kesan eksklusif pada Oppo Find X Lamborghini menjadi lebih nyata.Meskipun begitu, kapasitas baterai dari smartphone ini hanya 3300mAh, lebih kecil dari Oppo Find X reguler yang berkapasitas 3730mAh.Berikut spesifikasi Singkatnya.

Oppo Find X Lamborghini
Ram/Rom
8/512GB
Layar
6.42 Inch FHD+ Amoled Display
Kamera
Belakang 16MP & Depan  25MP
Chipset
Qualcomm Snapdragon 845
Baterai
3300mAh

4.One Plus 6T Mc Laren Edition

Seakan tak mau kalah dengan vendor smartphone lain, One plus juga bekerja sama dengan perusahaan Mc Laren yang melahirkan smartphone Flagship yaitu One Plus 6T Mc Laren Edition.


One Plus 6T Mc Laren img

Foto:https://www.gsmarena.com/oneplus_6t_mclaren-pictures-9469.php

Smartphone yang dirilis di eropa pada Desember 2018 ini, dibanderol dengan harga yang sedikit rendah yaitu $699 atau sekitar Rp 10 Juta-an.Bukan hanya menampilkan desain yang mewah dan elegan saja.One Plus 6T Mc Laren Edition hadir dengan spesifikasi hadrware yang gahar juga, berikut kami berikan spesfikasi singkatnya.
One Plus 6T Mc Laren Edition
Ram/Rom
10/256GB 
Layar
6.41Inch  FHD+ Optic Amoled Display
Kamera
Belakang 16+20MP & Depan 12MP
Chipset
Qualcomm Snapdragon 845
Baterai
3700mAh

5.Samsung Galaxy Note 10 Star Wars Edition

Pada saat perilisan film Star Wars berjudul ”The Rise Of Skywalker” desember, 2019.Samsung turut memperkenalkan smartphone unik yang di beri nama Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition di Amerika Serikat.

Smartphone ini bibanderol dengan harga $1.299 atau sekitar Rp 18 Juta.Mengusung karakter Kylo Ren sebagai desain utama, Galaxy Note 10+ Star Wars Edition ini tampil mewah dengan balutan warna hitam dan merah.


Samsung galaxy Note 10+ Starwars Edition img

Foto:https://www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-note10/star-wars-special-edition/

Tidak sampai disitu, pihak Samsung juga mempermewah tampilan Note 10+ Star Wars Edition ini dengan lampu merah menyala di Note Pen nya.Berikut adalah spesifikasi singkatnya.
Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition
Ram/Rom
12/512GB 
Layar
6.3 Inch QHD+ Dynamic Amoled Display
Kamera
Belakang 16+12+12 VGA MP & Depan 10MP
Chipset
Samsung Exynos 9825
Baterai
4300mAh

5.Vivo V7 Mobile Legends Edition

”Dengan adanya smartphone ini, bisa mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktivitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games di Indonesia.Melengkapi kunggulan V7, para gamers juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini.” Ungkap Edy Kusuma,Brand Manager Vivo Indonesia.
Vivo V7 Mobile Legends Edition img

Untuk smartphone yang satu ini, di peruntukan bagi player mobile legend.Rilis pada Desember 2017, Vivo V7 Mobile Legends Edition di banderol dengan harga Rp 3,8 juta saja.Hadir dengan fitur khusus, seperti contohnya Game Mod dengan customize optimitazion memang membuat nyaman dalam bermain game Moba yang lagi nge-tren di kalangan milenial saat ini.

Tapi untuk saat ini, Chipset Snapdragon 450 yang di tanamkan dalam Vivo V7 Mobile Legends Edition masih tetap bikin nyaman nggak nya? Untuk spesifikasi lengkapnya, silahkan lihat di bawah ini.
Vivo V7 Mobile Legends Edition
Ram/Rom
4/32GB
Layar
5.7Inch HD IPS LCD Display
Kamera
Belakang 16MP & Depan 24MP 
Chipset
Qualcomm Snapdragon 450
Baterai
3000mAh

6.Huawei’s KFC Phone

Bisa di bilang Ini adalah kolaborasi yang paling Out Of The Box di bandingkan dengan smartphone spesial edition sebelumnya, Pasalnya Huawei bekerja sama dengan perusahaan makanan cepat saji yaitu KFC.



Hal ini bertujuan untuk memperingati hari jadi KFC yang ke 30 tahun di Tiongkok, pada juli 2017.Smartphone yang hanya di produksi sebanyak lima ribu unit ini, selain menempelkan gambar dan warna khas dari KFC, juga di tenagai oleh chipset snapdragon 425 yang pastinya kurang kuat untuk bermain game-game berat seperti PUBG dan Call Of Duty.

Smartphone ini cocok buat kalian yang suka makan sambil menonton Konten, Huawei’s KFC Phone ini di banderol dengan harga yang murah yaitu hanya Rp 2,1 Juta saja.Untuk spesifikasi singkatnya silahkan lihat di bawah ini.

Huawei's KFC Phone
Ram/Rom
3/32GB
Layar
5.4Inch HD IPS LCD Display
Kamera
Belakang  12MP & Depan 8MP
Chipset
Qualcomm Snapdragon 435
Baterai
4000mAh

Anda bisa membeli smartphone di atas melalui link Di bawah ini:

Smartphone
Toko
Link beli
BlackBerry Porsche Design P9983
Tokopedia
http://raboninco.com/pCap
BliBli
http://raboninco.com/pCcP
Lazada
http://raboninco.com/pCdM
Shopee
http://raboninco.com/pCeK

Smartphone
Toko
Link beli
Vertu Ferarri Edition
Tokopedia
http://raboninco.com/pCnv
BliBli
http://raboninco.com/pClr
Lazada
http://raboninco.com/pCkC
Shopee
http://raboninco.com/pCiy

Smartphone
Toko
Link beli
Oppo Find X Lamborghini
Tokopedia
http://raboninco.com/pCve
BliBli
http://raboninco.com/pCul
Lazada
http://raboninco.com/pCwa
Shopee
http://raboninco.com/pCtD

Smartphone
Toko
Link beli
One Plus 6T Mc Laren Edition
Tokopedia
http://raboninco.com/pD40
BliBli
http://raboninco.com/pD1Y
Lazada
http://raboninco.com/pD0s
Shopee
http://raboninco.com/pD0C

Smartphone
Toko
Link beli
Samsung Galaxy Note 10+ Starwars Edition
Tokopedia
http://raboninco.com/pDEJ
BliBli
http://raboninco.com/pDDY
Lazada
http://raboninco.com/pDCj
Shopee
http://raboninco.com/pDBH

Smartphone
Toko
Link beli
Vivo V7 Mobile Legends Edition
Tokopedia
http://raboninco.com/pDLx
BliBli
http://raboninco.com/pDJx
Lazada
http://raboninco.com/pDL5
Shopee
http://raboninco.com/pDJH

Smartphone
Toko
Link beli
Huawei's KFC Phone
Tokopedia
http://raboninco.com/pDQo
BliBli
http://raboninco.com/pDQC
Lazada
http://raboninco.com/pDRb
Shopee
http://raboninco.com/pDPc


0 Response to "7 Smartphone spesial Limited Edition, Smartphone mesin mobil?"

Post a Comment